Sebut saja namaku Rudi, Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Surabaya. Di kampus aku mempunyai seorang dosen yang cantik dan lembut. Namanya Bu Via. Berkenaan dengan Bu Via, ada sesuatu yang membuat kehidupanku lebih indah dan menyenangkan selama hampir tiga bulan ini Bermula...

Marwah baru berusia 29 tahun, tapi sudah menjanda Suaminya mati dalam sebuah kecelakaan bus, meninggalkannya sendirian dengan tiga orang anak yang masih kecil-kecil Hidupnya jadi susah, karena itulah ia pulang ke desa untuk hidup bersama kedua orang tuanya Menjadi seorang janda bukan berarti sudah tidak menginginkan...

Waktunya tidak tentu, kadang malam, kadang siang, tapi tak pernah lagi dia nginap, soalnya aku gak pernah sakit. Aku beruntung dudi dapat menjaga rahasia. Orang tuanya juga tidak ada yang curiga, soalnya sebelum kejadian itu dia sering berada di rumahku. Membantu segala sesuatu . Sekarang...

Berenang adalah salah satu olahraga rekreasi favoritku selama aku kuliah di Bandung Tapi pada masa itu sebagai mahasiswa yang masih mengandalkan kiriman orang tua, aku harus berhemat dan tidak bisa sering-sering berenang Paling-paling aku hanya berenang 2 atau 3 kali dalam sebulan Kadang aku berenang bersama...

Ah, lega rasanya, setelah hampir setahun penuh berkutat dengan pelajaran, akhirnya aku dapat menyelesaikan Ujian Akhir Sekolahku dengan baik,yah walau pun aku tak berani menjamin aku dapat nilai tinggi pada ujian itu, yang penting semua telah berlalu dan aku sekarang bebas Nafsuku juga sudah tak tertahankan...

Semuanya bermula sejak aku dikirim ke Medan untuk menemani pamanku yang tinggal sendirian ditinggal meninggal oleh istrinya. Memang sejak kecil, aku sudah sering berpindah tempat. Sekolah Dasar, aku lewati di Bandung, SMP, aku lalui di Balikpapan, dan SMA di Medan. Aku tidak tahu alasan orangtuaku yang...

Nаmаku Bambang uѕiаku ѕеkitаr 25 tаhun, аku ingin mеnсеArumkаn реngаlаmаnku ѕааt реrtаmа kаli аku mеlераѕ kереrjаkааnku. Sоrе itu аku ѕеdаng tiduBang didераn tv kеtikа ѕеоBangg dаtаng kе rumаhku. ѕааt kubukа рintu.. kulihаt ѕеоBangg wаnitа ѕеkitаr uѕiа 32 tаhunаn dаn mеnаnуаkаn “ibunуа аdа dеk”?… lаlu аku mеnjаwаb...

Ini asli kisah gua sama ibu pacar gua waktu dulu masih pacaran, waktu itu sekitar 7 tahun yang lalu, ibu pacar gua panggil aja namanya tante Sarah, memang sih udah tua, umurnya aja sekitar 45 tapi mukanya masih kelihatan cantik dan body nya juga montok,...

Pukul 20:00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, ketika itu aku di dapur sedang membuat mie rebus kesukaanku Dengan berlari kecil menuju pintu depan, lalu aku membuka pintu, ternyata yang datang ke rumahku adalah Tante Lisa berserta temannya, aku belum kenal siapa dia “Hi Dedi apa...

Hari ini tanggal 15 Februari, tepat sehari setelah valentine. Gadis ini, Eunri, menatap kearah langit biru. Ia menarik nafas panjang, semalam adalah malam yang berat. Seluruh artis terkenal Korea berkumpul merayakan valentine bersama. Banyak artis yang merayakan malam itu bersama kekasih mereka, tetapi sebagian lagi...

Tiga minggu berlalu sejak malam yang kacau itu. Sampai sekarang aku masih sangat mengingat ekspresinya, kata-kata kasarnya, suara kerasnya. Semuanya hanya menempel di otakku. Air mataku perlahan menetes, aku sangat membencinya, tapi aku rindu padanya. Candaannya, wajah tampannya, tatapannya. Ego menahanku untuk menemuinya. “Huh, jadi begitu...

Aku sedang bermain di kamar Heechul. Aku, Kyuhyun, Heechul, dan Hangeng di ijinkan tidak mengikuti pelajaran malah diberi libur sehari penuh. Miss Evelyn mungkin sudah gila tapi terserahlah. Apa yang membuatku berada di kamar Heechul? Awalnya aku dan Kyuhyun sedang tidur-tidur tanpa melakukan apa-apa di...

Aku membanting tubuhku keatas kasur. Capek sekali, pada hari pertama saja sudah harus berlatih jadi model. Kami wanita harus berlatih dengan postur tubuh yang tegap dan menggunakan high heels 12 cm. Pinggang dan betisku hampir patah karena hal itu. Menyebalkan! Tiba-tiba dua buah tangan kekar...

Sex High School, siapa yang tidak mengenal sekolah itu? Sekolah paling terkenal di seluruh dunia sebagai sekolah terbaik. Juga sekolah paling terkutuk di dunia ini. Namaku Choi Eunri, aku adalah anak tunggal keluarga Choi. Aku lah yang akan mewarisi seluruh harta kekayaan milik keluargaku. Aku...